Tips Menyewa Mobil

Tips Menyewa Mobil


Menyewa mobil saat bepergian tentang kota atau negara lain memerlukan pengetahuan menyeluruh tentang semua panduan dasar. Hal ini sangat penting untuk memahami kebijakan negara atau negara serta kebijakan perusahaan rental sebelum mengambil mobil untuk disewa. Ini dapat diperoleh dari agen penyewaan mobil yang baik atau agen perjalanan. Anda bisa menyewa Audis, Fiats, Mercedes, Peugeots, Seats, Volkswagen dan banyak model mobil lainnya. Beberapa kategori umum adalah: mini, mewah, premium, standar, menengah, minivan / MPV, SUV, compact dan lain-lain. Harga, kebijakan dan kondisinya sangat bervariasi sesuai jenis mobil.

Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat menyewa mobil. Aspek utamanya adalah berbagai jenis biaya, ongkos dan tarif yang berlaku. Biaya dapat termasuk biaya driver tambahan, persyaratan pemesanan di muka, biaya pemulihan konsesi bandara, biaya drop off, pajak, biaya kongesti, biaya keterlambatan / lembur, biaya lokasi premium, biaya layanan, pajak penjualan dan biaya wajib lainnya, pajak pertambahan nilai, lisensi kendaraan biaya, biaya tambahan, harga akhir pekan, tarif mingguan, biaya waktu dan jarak tempuh dan sebagainya.

Terkadang, Anda mungkin juga memanfaatkan tingkat diskonto tertentu, tergantung pada penyedia dan faktor lainnya. Beberapa perusahaan rental menawarkan tarif bulanan dan bahkan tunjangan jarak tempuh gratis jika mobil tersebut dipekerjakan untuk jangka waktu tertentu, seperti dari 28 hari sampai 59 hari.

Beberapa dealer juga menawarkan mobil untuk disewa dengan harga diskon. Ini bisa termasuk konsesi atau pengurangan pada kondisi tertentu. Beberapa lainnya menawarkan harga rendah untuk mobil yang telah dipekerjakan sekitar satu minggu atau sebulan. Contoh kesepakatan tersebut adalah: $ 175 seminggu untuk mobil kompak atau hanya $ 220 per minggu untuk kendaraan premium.

Namun demikian, tunduk pada syarat dan ketentuan tertentu seperti penerapan hanya untuk warga negara AS, harga tidak termasuk pajak, asuransi dan layanan, bensin, PAI, peralatan opsional, penyewa harus memenuhi persyaratan umur, persyaratan driver dan kredit dan sebagainya. Kesepakatan menyewa mobil anggaran bisa mingguan, akhir pekan, bulanan atau menit-menit terakhir.

Informasi tentang sewa mobil anggaran tersedia di agen penyewaan mobil. Informasi juga bisa didapat dari iklan. Internet juga merupakan sumber yang sangat bagus untuk menemukan kesepakatan menyewa mobil dengan anggaran yang baik dan bahkan melamar untuk menyewa secara online. Demikian artikel tentang sewa mobil ini dipersembahkan oleh http://jayarayarentcar.com

0 Response to "Tips Menyewa Mobil"

Posting Komentar

wdcfawqafwef